Sah... Caesar YKS akhirnya Menikah Lagi

Sah... Caesar YKS akhirnya Menikah Lagi


Ijab Kabul Caisar dengan Alamaratu
Setelah lumayan lama menyandang status duda, akhirnya selebritis goyang Indonesia, Caisar Aditya Putra eks 'Yuk Keep Smile' menikah lagi dengan Almaratu Intan di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Bogor sabtu (30/6/2018).  

Sebelum melafalkan janji suci di hadapan penghulu dan orang tua Almaratu, Caisar  yang mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas berwarna abu-abu tampak gugup dan tegang.  Namun akhirnya Si Raja Joget  Caisar mampu melafalkan akad nikahnya dengan lancar dalam satu tarikan nafas.

Sebelum melangsungkan pernihakan, Caisar sempat membuat Insta Stories dan meminta doa agar dilancarkan dalam ijab kabul. Ia juga bertanya apakah dirinya sudah ganteng atau belum. 

Alamaratu Intan sendiri yang tercatat memilini nama asli Intan Sri Mardiani binti Sunardi ternyata juga memiliki status janda dan merupakan mantan karyawan Indadari di butiknya. Ia juga pemegang admin media sosial butik. Tapi sejak 16 Februari 2018, wanita berhijab itu sudah tak lagi bekerja di sana. Jadi bisa dikatakan bukan orang jauh bagi keluarga besar artis yang besar melalui acara Yuk Kita Smile tersebut. 

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi pria yang memiliki slogan 'Keep Smile' itu. sebelumnya, Caisar resmi bercerai dengan Indadari pada 16 Januari 2018 di Pengadilan Agama Depok, dimana dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak. Dan mantan istri Caesar tersebut diketahui juga sudah melangsungkan pernikahannya kembali dengan seorang penulis Indonesia yang tinggal di Singapura.



Top