Konser Legenda 32th Slank, Dedikasi Khusus buat Slanker

32 tahun bukanlah suatu waktu yang sedikit terutama buat sebuah grup musik tanah air yang terus eksis dengan penggemar dari berbagai kalangan. Dan itulah yang tercermin dalam Grup Band Slank yang hari ini mengadakan konser sebagai syukuran eksistensi mereka dalam blantika musik nasional selama 3 dasawarsa. 

Konser yang digelar di Auditorium Televisi Republik Indonesia (TVRI), Sabtu (26/12/2015)  ini mengambil tema "Konser Legenda 32th Slank” sebagai dedikasi mereka terhadap para fans yang tergabung dalam komunitas Slankers. Berbeda dengan  konser yang sering mereka lakukan, konser akhir tahun ini diselenggarakan di dalam gedung (indoor) karena para personil Slank tidak ingin menambah kerepotan aparat keamanan yang sedang fokus menjaga keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Dalam konser yang awalnya akan dilaksanakan tanpa kehadiran salah satu punggawanya, Abdee karena masalah kesehatan ini justru memberikan kejutan dengan hadirnya Bunda Iffet bersama Abdee dan anak-anak dari para personel Slank. Meski kondisi kurang kondusif, karena mengidap gagal ginjal, namun gitaris yang satu ini tetap menampakkan wajah  ceria dan bahagia

Dan akhirnya, konser yang disiaran secara live di TVRI ini sukses menampilkan 14 lagu baik baru maupun lama yang pernah menjadi hits. Tidak hanya Slank, sejumlah musisi legendaris seperti Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria dan Ikang Fawzi juga ikut berkolaborasi dalam acara yang disiarkan langsung oleh TVRI ini.




Top