Praveen/Debby dapat Bonus Rp 500 Juta dari PB Djarum

Praveen Jordan dan Debby Susanto
Kebahagiaan masih terpancar oleh kedua atlet bulu tangkis kita Praveen Jordan dan Debby Susanto. Setelah menjadi juara Ganda Campuran All England di Barclaycard Arena, Birmingham, kedua pasangan tersebut diberi tambahan bonus sebesar Rp500 juta dari Persatuan Bulu Tangkis (PB) Djarum.

Dalam penganugrahan bonus  yang dilaksanakan pada hari selasa 22/03/2016,  Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan bahwa bonus ini adalah sebagai buah komitment dari Djarum Foundation dalam  mendukung perkembangan olah raga di Indonesia khususnya Bulu Tangkis. Khusus kepada pemain-pemain binaan PB Djarum yang berprestasi di tingkat internasional, Djarum Foundation akan terus memberikan dukungan dalam bentuk bonus dan uang prestasi.  Diharapkan bonus tersebut dapat memberi rangsangan bagi atlet-atlet yang lain untuk terus berlatih dan berjuang hingga menorehkan prestasinya dalam membela bangsa dan negara Indonesia di kancah dunia.

“Harapan kami, semoga pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi Praveen/Debby dan memacu atlet muda lainnya pada kejuaraan-kejuaraan bergengsi lainnya, termasuk Olimpiade Rio de Janeiro nanti. Pemberian penghargaan ini bisa menjadi virus positif untuk memacu prestasi para pemain Djarum lainnya untuk tidak mau kalah dengan apa yang sudah diraih Praveen/Debby. Khusus kepada Praveen/Debby tidak boleh berpuas diri, sebaliknya harus bisa lebih giat berlatih dan bertanding agar mencatat prestasi lebih besar lagi,” ucap Yoppy.

Penghargaan, bukan hanya diberikan kepada para atlet yang berprestasi, tapi juga terhadap pelatih dimana, Djarum juga menyerahkan penghargaan kepada para pelatih sektor ganda campuran pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yaitu kepala pelatih Richard Mainaky, asisten pelatih Nova Widinato, dan  asisten pelatih Enroe Suryanto.

Dalam kesempatan itu, Debby  Susanto  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada klubnya, PB Djarum, yang sejak dulu terus memberikan dukungan dan support.
"Kami menganggap ini adalah awal prestasi kami. Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk mengukir prestasi selanjutanya," ujar Debby


Sebagaimana diketahui, Praveen/Debby  sukses menjadi juara Ganda Campuran All England  setelah  menaklukkan pasangan ganda campuran top dunia di babak semifinal, Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok), serta Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) di partai final.



Top